3 Rekomendasi Penginapan di Bawah 300 Ribu di Yogyakarta

Rekomendasi Penginapan

Jogja, selain familiar akan makanan dan keindahan alamnya yang super duper instagrammableJogja pun dikenal bakal keramahan warga aslinya, guys. Bahkan, Jogja laksana kota yang tak pernah tidur, Jogja selalumenyerahkan pelukan rindu untuk siapa saja yang meninggalkannya hingga pada kesudahannya selalu menikmati rindu guna kembali pulang.

Dan kalaupun pulang, kini gak butuh bingung lagi.

Kenapa? Karena kini ini di Jogja sedang semakin banyak penginapan murah yang unik,instgrammable, bikin kerasan gak inginkan pulang, dan konsepnya tersebut super duper homy place banget guys diperbanyak harga yang cocok dengan anda yang mempunyai budget pas-pasan.

Jadi guna masalah harga, kalian gak butuh khawatir. Karena di sinipengarang akan menyerahkan tempat penginapan recommended guna kalian yang hendak berlibur murah di Jogja dengan harga di bawah Rp 300 ribu, guys.

So, yuk cek lokasi penginapan unik, murah, tercapai dan kekinian di Jogja inilah ini!

  1. The Ransel Munajat Backpaker – Sosromenduran

Guys, penginapan The Ransel Munajat Backapacker ini tergolong dalam penginapan murah meriah dan strategis.

Terletak di Jl. Malioboro No.26 Sosromenduran Jogja, penginapan inimengangkat tema cozy place, guys. Selain lokasinya yang bener-bener cozy place, saat kesatu kali anda datang dan masuk ke penginapan ini anda akan disambut mural menarik bertuliskan ‘Eat, Coffee, Travelling and Social’yang mana memiliki makna bahwa dalam hidup anda tidak akan pernah lepas dari 4 hal simpel ini. 4 hal simpel yang dapat menciptakan pikiranmu lebih relax.

Selain tersebut di lobby penginapan pun terdapat sekian banyak macam pajangan unik sebab memang empunya penginapan ini adalah traveller sejati, guys.

Rekomendasi Penginapan
Rekomendasi Penginapan

Menurut situs sedayubet untuk menginap ditempat ini anda gak butuh bayar mahal, karna tarif per malam di Ransel Munajat Backpaker dibanderol dengan harga Rp 125.000,-guna private room dengan kamar mandi luar. Untuk kemudahan yang didapat di dalam kamar terdapat kipas angin, springbed, kaca, meja kecil, danlokasi handuk.

Untuk kebersihan, bersih banget kok guys sebab setiap harinya tidak jarang kali dibersihkan. Dan bila masalah sarapan pagi, anda gak perlu cemas karena di dekat penginapan kalian cuman bermukim pilih mausantap apa. Oh ya guys, tidak boleh lupa bila mau menginap di sini kalian mesti jauh – jauh hari booking ya guys. Karena penginapan initidak jarang kali ramai masing-masing harinya.

  1. Wakeup Homestay – Sosromenduran

Wakeup Homestay adalah salah satu homestay yang mengangkat konsep layaknya hotel kapsul laksana halnya di luar negeri. Terdiri darisejumlah kamar yang mana ada pilihat 1 kamar dengan 10 bed, 1 kamar 4 bed, mix dormitory dan female dormitory serta keluarga room.

Wakeup homestay sendiri beralamatkan di Jl. Gandekan Lor No.44 Sosromenduran Yogyakarta. Untuk mengejar homestay ini paling amatgampang guys, sebab selain tempatnya yang begitu dekat dengan malioboro homestay ini sendiri pun pun dekat dengan stasiun Yogyakarta atau yang lebih tak asing dengan sebutan stasiun tugu.

Untuk masalah harga anda gak perlu cemas guys, sebab harga menginap per malamnya dibanderol dengan Rp135.000/bed guna kamar dormitory isi 10. Sementara guna 1 kamar isi 4 ataupun female dormitory dikenakan ongkos Rp150.000/bed guna per malamnya, sedangkan untuk keluarga room dengan model double bed dikenakan tarif Rp150.000/malamnya. Harga tersebut telah termasuk breakfast di pagi hari guys.

Dan yang unik dari Wakeup Homestay ini guys, di lantai 1 terdapat semacam coffe house. Jadi bikin kalian yang lagi di Jogja dan perlu banget lokasi nongkrong ataupun lokasi ketemuan kalian bermukim turun ke lantai 1. Masalah kebersihan, gak butuh diragukan lagi guys. Kebersihannya terjaga banget. Staffnya easy going, ramah – ramah. Danuntuk kamu yang suka tantangan, gak terdapat salahnya mengupayakan menginap ala luar negeri di Jogjadengan mengupayakan menginap di homestay berkonsep hotel kapsul ala luar negeri ini.

Seperti kesatu kali penulis mengupayakan solo backpaker di tahun 2016, penulis mengupayakan menginap di Wakeup Homestay . Ada kendala tersendiri dimana waktu tersebut penulis mecoba mix room yang ternyata wanitanya ialah penulis sendiri. Dan tersebut benar benar pengalamanan menakjubkan dimana pada akhirnya pengarang memiliki tidak sedikit teman salah satunya bule australia yang pada saat tersebut dia singgahsejumlah hari Jogja sebelum melanjutkan perjalanannya ke Bromo dan Bali.

  1. Abrakadabra Art BnB

“Magic Becomes Art When It Has Nothing To Hide” adalah tagline dari Abrakadabra Art BnB ini guys. BnB dibelakang nama Abrakadabra ini mempunyai kepanjangan Bed and Breakfast. Abrakadabra adalah salah satu dari sekian tidak sedikit penginapan murah yang tidak jarang banget bersliweran ataupun wara wiri di blog semua traveller bahkan hingga masuk acara Net.tv sebagai di antara penginapan menarik dan murah. Di Abrakadabra kamu dapat nyobain sensasi menginap yang gak biasa dari masing – masing kamar yang nantinya akan anda tempatin sebab Abrakadabra mengusup konsep tematik dan ramah lingkungan di masing-masing kamarnya, guys.

Abrakadabra Art BnB mempunyai 4 kamar tematik yang dapat kamu pilihyakni Jungle, Beach, Grafiti dan Junkyard. Selain tersebut di Abrakadabra Art BnB pun tersedia dormitory room untuk wanita atupun mix room. Gak cuman tersebut guys, di Abrakadabra Art BnB ini pun ada kamar tersembunyi yang letaknya semacam di loteng loh, kalo dulu kamar ini semacam kamar tersembunyi kini sudah mulai publish guys.

Walaupun harganya murah, namun keunikannya justeru lebih menarik dibanding hotel bintang lima guys. Why? Karena dengan harga yang lumayan terjangkau anda bahkan dimanjakan dengan mini poolyang menarik dan sarapan pagi yang masing-masing hari menunya ganti-ganti guys. Penulis sendiri waktu tersebut mencoba guna menginap 2 hari di beach room, berasa di Bali, guys. Didalamnya terdapat papan selancarnya sebagai pemanis kamar mandinya dan semi outdoor.

Abrakadabra Art BnB paling worth to stay banget. Apalagi untuk kamu yangpenyuka seni, pecinta penginapan uni, artistik, dan instagramable kamudapat coba cus ke lokasi ini ya guys. Bagi harga per malamnya di pilhan kamar private room (junkyard, beach, grafiti, dan jungle) di harga Rp 243.141,- via www.airbnb.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *